Kekalahan Pertama Premier League, Klopp : Harus Terima



INDOBOOKIE88Jurgen Klopp menolak memberikan alasan setelah perjalanan rekor tak terkalahkan Liverpool berakhir melawan Watford.

Usaha The Reds untuk menyelesaikan musim Premier League musim ini tanpa kekalahan harus berakhir setelah mereka kalah 3-0 di Vicarage Road, dan hingga malam tadi Liverpool sudah mencatatkan 45 laga Premier League tanpa kekalahan dan selisih hanya 4 pertandingan dengan rekor "The Invincibles" Arsenal musim 2003-2004 (49).

Ismaila Sarr mencetak dua gol untuk menghentikan rekor sang pemimpin klasmen, sementar gol ke tiga di hasilkan oleh Troy Deeney, dengan kemenagan tersebut Watford kini berada di peringkat 17 dengan poin yang sama dengan Bournemouth (27).

Namun, Klopp mengakui tim terbaik menang dan mengatakan timnya harus menerima kekekalahan tersebut.

Dia mengatakan: "Mereka melakukan persis apa yang ingin mereka lakukan, kami tidak. Itulah cara sepakbola bekerja.

"Babak pertama merupakan babak yang sulit, banyak bola dari lini kedua, bergerak di sana-sini, kami memiliki banyak penguasaan bola tetapi kami tidak di posisi yang tepat untuk mengumpan silang bola ke posisi yang tepat untuk menyelesaikannya, lawan yang benar-benar bagus, sisi terorganisir, dengan set-up terbaik untuk laga ini."

"Kamu harus menerimanya, itu tidak mudah, tetapi itu adalah bukti bahwa kita tidak cukup baik malam ini. Itu selalu sangat sulit."

"Kami harus menerima. Dalam pertandingan Anda harus bertarung. Kami kalah 3-0 tapi kami masih mencoba, tidak ada situasi konyol dimana seseorang menjadi frustrasi dan mencoba menendang seseorang."

"Jika kamu menang, bagus, jika kamu kalah, cobalah untuk melakukannya dengan cara yang benar dan lakukan seperti seorang pria."

Virgil van Dijk menambahkan: "Kekalahan itu sakit, rekor hanya untuk media, kami terus bergerak."

"Kami ingin memenangkan pertandingan berikutnya di Piala FA dan kemudian di liga melawan Bournemouth - maksud saya, itu satu-satunya jalan ke depan."

"Sepanjang musim kami belum pernah kalah dalam pertandingan seperti ini. Mereka melakukannya dengan sangat baik dan kami seharusnya melakukan yang lebih baik - kami ingin membalas langsung."


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

STANDING TABLE







UPCOMING MATCHES

Popular Posts

Recent Posts