Semua Pertandingan Eredivisie Di Tunda



INDOBOOKIE88 - Seluruh pertandingan liga Belanda Eredivisie ditangguhkan karena angin kencang. Asosiasi sepakbola Belanda (KNVB) membatalkan semua pertandingan liga di ahri minggu karena angin kencang yang diperkirakan akan terjadi di seluruh negara.

Asosiasi Sepak Bola Kerajaan Belanda KNVB memberikan pernyataan pada hari Sabtu bahwa, setelah berdiskusi dengan klub, polisi, dan pemerintah kota, pihaknya "menyimpulkan bahwa karena kondisi cuaca yang buruk sehingga keselamatan para pendukung dan pemain tidak dapat dijamin."

Tiga klub teratas - Ajax, AZ Alkmaar dan Feyenoord dan semuanya dijadwalkan bermain dalam pertandingan yang dijadwalkan hari Minggu.

Angin kencang bahkan merusak atap AFAS Stadium yang merupakan markas klub papan atas Eredivisie, AZ Alkmaar. Beruntung seluluh pertandingan di tunda sehingga tidak ada korban jiwa.

Manajer umum Eredivisie Robert Eenhoorn mengatakan: "Ini mengejutkan kami semua. Kami sangat terkejut tetapi senang bahwa tidak ada korban jiwa.

"Dalam beberapa hari mendatang, kita akan melakukan penelitian dengan para ahli di bidang ini. Ketika investigasi telah dilakukan kita dapat menguraikan masalah ini. Masih terlalu dini untuk itu sekarang."

AZ Alkmaar di jadwalkan akan menjamu Feyenord di AFAS Stadium, beruntung semua pertandingan liga di tunda sehari sebelumnya.


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

STANDING TABLE







UPCOMING MATCHES

Popular Posts

Arsip Blog

Recent Posts