Premier League Bahas Konsekuensi Musim Berakhir Lebih Awal, Liverpool?


INDOBOOKIE88 - Liverpool telah diberikan 'tidak ada jaminan' bahwa mereka akan diberikan gelar Premier League jika musim di persingkat, meskipun duduk 22 poin di puncak klasemen.

Para pejabat Premier League belum menentukan konsekuensi potensial dari musim yang berakhir lebih awal karena kekhawatiran akan virus corona.

Wabah virus Covid-19 mengancam akan berdampak pada musim sepakbola domestik, dengan kekhawatiran hal itu dapat menyebabkan pertandingan dibatalkan.

Italia berada di pusat wabah Eropa, dan sisi federasi rugby mereka telah mempertimbangkan dan menunda sisa pertandingan Six Nations.

Jika situasi di Inggris memburuk, Premier League mungkin terpaksa mengambil tindakan serupa untuk menghindari penyebaran virus lebih lanjut.

The Liverpool Echo melaporkan Liga Premier saat ini tidak memiliki rencana darurat untuk kemungkinan itu, tetapi pembicaraan masih berlangsung.

Jika tindakan seperti itu diperlukan, diyakini banyak pilihan akan dipertimbangkan untuk memutuskan bagaimana hasil dari musim ini.

Diskusi saat ini hanyalah hipotetis, meskipun saat dewan Premier League memantau situasi dengan sangat berhati hati.

Tidak ada aturan dalam buku pegangan divisi mengenai akhir yang prematur untuk musim ini.

Ini akan menyangkut pemimpin klasmen liga Liverpool, yang dilaporkan telah diberi 'tidak ada jaminan' mereka akan diberikan trofi.

Liverpool mengejar gelar pertama mereka dalam 30 tahun, dengan 22 poin selisih dengan Manchester City yang berada di posisi ke dua dan juga mereka hanya membutuhkan empat kemenangan lagi untuk mengamankan trofi Premier League.

Tiga tim di zona degradasi juga dapat terhindar dari turun kasta tergantung pada bagaimana pembicaraan diselesaikan.

Bos Liverpool Jurgen Klopp mengatakan: "Kami menganggapnya sangat serius tetapi kami tidak bisa menghindari semuanya. Ini bukan masalah sepak bola tapi masalah masyarakat."

"Semoga orang yang lebih pintar menemukan jalan. Untuk mendapat jawabannya."

"Kami belum diberi tahu bahwa kami tidak bisa bermain sehingga kami akan melakukannya. Kami menganggapnya serius tapi kami tidak gila dengan itu. Kami belum memberi tahu siapa pun untuk tidak berjabat tangan, tetapi kami tidak memaksa mereka untuk melakukan itu juga Kita tidak bisa berbuat lebih dari yang kita lakukan di sini.”


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

STANDING TABLE







UPCOMING MATCHES

Popular Posts

Arsip Blog

Recent Posts