Sedih FA dan Premier League Masih Berselisih


INDOBOOKIE88 - Sam Allardyce menyatakan "sedih" karena FA memilih untuk memainkan pertandingan replay putaran keempat Piala selama istirahat musim dingin Liga Premier.

Dan mantan bos Inggris, Everton, Crystal Palace, West Ham, Newcastle dan Bolton mendukung Jurgen Klopp karena tidak hadir pada saat Liverpool menang atas Liverpool di pertadingan replay Putaran ke-4 Piala FA.

Sebagai manajer Liga Premier, Allardyce berjuang selama lebih dari 15 tahun untuk meyakinkan otoritas sepak bola Inggris untuk memberikan istirahat musim dingin gaya Eropa.

Dan dia memberikan dukungan Klopp untuk memainkan pemain Liverpool U-23 dalam pertandingan replay piala FA putaran keempat sementara dia dan bintang-bintang nya menikmati liburan.

"Saya setuju dengan apa yang telah dia lakukan sepenuhnya. Jurgen hanya mempertahankan apa yang telah kami perjuangkan selama bertahun-tahun dan itu adalah liburan pertengahan musim dingin, "kata Allardyce.

"Semua rencana di atur berbulan-bulan sebelumnya dan kemudian FA membuat tanggal pertandingan replay selama istirahat."

"Bagi saya itu menunjukkan perbedaan besar antara FA dan Liga Premier. Dan itu bukan pertanda baik bagi sepakbola secara umum, bukan?"

"Dua badan sepak bola utama dalam sepak bola Inggris masih berselisih - cukup menyedihkan, tapi sudah begitu lama."

"Manajer Inggris seperti saya telah melobi untuk liburan musim dingin selama bertahun-tahun untuk membawa kami sejalan dengan Liga Eropa."

"Dan itu karena pelatih-pelatih top seperti Jurgen, Pep Guardiola dan Jose Mourinho telah bergabung dalam perang yang sama bahwa sesuatu harus dilakukan."

"Buktinya ada pada FA dan Liga Premier selama 15 tahun terakhir bahwa cedera lebih besar setelah periode Natal di Inggris daripada di Liga Eropa."

"Mereka mendapat istirahat dan kami tidak melakukannya, tetapi ketika kami akhirnya mendapatkannya (istirahat musim dingin) satu dari dua badan sepak bola itu masih tidak setuju. Ini keadaan yang sangat menyedihkan.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

STANDING TABLE







UPCOMING MATCHES

Popular Posts

Arsip Blog

Recent Posts