Ajax "Deal" dengan Sao Paulo Untuk Transfer Antony



INDOBOOKIE88Ajax telah mendapatkan transfer besar pertamanya untuk musim panas mendatang. Ajax mencapai kesepakatan dengan Sao Paulo untuk transfer Antony (19) dan membayar klub Brazil tersebut hingga 28,8 juta euro.

Lahir dengan nama Antony Matheus dos Santos  24 Februari 2000, sang pemain muda berbakat akan menandatangani kontrak lima tahun di klub ibukota negara kincir angin.

Direktur urusan sepak bola Ajax, Marc Overmars menghadapi pekerjaan berat karena banyak pemain yang memutuskan pergi dari Johan Cruijff ArenA. Dan segala sesuatu harus di jalankan dengan baik dan seleksi yang ketat. Pekan lalu diumumkan bahwa Hakim Ziyech akan bermain untuk Chelsea musim depan.

Fakta bahwa Ajax serius menjadi juara Belanda lagi musim depan dan memainkan peran penting di Liga Champions terbukti dari nominal transfer ke Sao Paulo. Ajax menerima penolakan keras pada periode transfer lalu, setelah 20 juta euro dan 5 juta ditawarkan secara variable.

Setelah kesepakatan Ziyech, para komisaris memberikan izin untuk melangkah lebih jauh dan memecahkan rekor transfer klub. Di harapkan bahwa Ajax akan membayar lebih dari 20 juta euro dalam jumlah tetap dan sisanya mungkin dalam bonus.

Para fans berharap Antony bisa memberikan dampak langsung. Terlebih Razvan Marin dan Edson Alvarez belum terbukti sukses, belum lagi persewaan mahal Lisandro Magallan dan Hassane Bandé. Kemungkinan Overmars meleset dari target tampaknya jauh lebih kecil dalam kasus ini.

Proyek "Antony" dimulai 3,5 tahun yang lalu, setelah manajemen klub di berikan rekomendasi oleh manajer tim Young Ajax, Danilo. Sejak itu, semua pemantau bakat Ajax dan Henk Veldmate dan Hans van der Zee khususnya sering memantau perkembangan sang pemain.

Overmars sebenarnya ingin menyelesaikan transfer pada 31 Januari untuk mengamankannya dari klub-klub besar, termasuk Borussia Dortmund. Namun tidak berhasil saat itu, tetapi direktur mengatakan dia masih berharap untuk mendapatkan mutiara. Kegagalan untuk Ajax seperti di transfer Richarlison tampaknya menyelamatkan Amsterdammers sekarang. Pemain Everton dan tim Brasil hampir "deal" dengan Ajax, tetapi memilih untuk Watford karena ketidaksepakatan di Teknis. Pemain Brasil itu sekarang bernilai hampir 100 juta euro.

Ajax dan Antony telah secara luas telah sepakat dan komitmen. Setelah disetujui, transfer Anthony dapat diumumkan secara resmi.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

STANDING TABLE







UPCOMING MATCHES

Popular Posts

Arsip Blog

Recent Posts