Mbappe Sadar PSG Tidak Akan Melepasnya


INDOBOOKIE88 - Setelah pertengkarannya baru-baru ini dengan pelatih Paris Saint-Germain Thomas Tuchel, masa depan Kylian Mbappe sekali lagi menjadi fokus.

Menurut media Spanyol Marca, Presiden klub Nasser Al-Khelaifi telah menegaskan posisinya kepada perwakilan Mbappe bahwa klub tidak mau mengadakan negosiasi mengenai transfer untuk pemain tersebut selama musim panas.

Situasi ini banyak diawasi oleh klub-klub besar Eropa, termasuk tokoh-tokoh dari Estadio Santiago Bernabeu.

Kontrak pemain Prancis itu berakhir pada 30 Juni 2022, dan PSG akan melakukan lebih banyak upaya untuk memperpanjang kontraknya.

Mbappe sejauh ini menolak tawaran mereka, meskipun bukan melalui perbedaan nilai kontrak. Tetapi klub asal Prancis tidak akan menyerah, dan seandainya dia terus menolak perpanjangan kontrak, PSG siap membuatnya untuk menyelesaikan kontraknya saat ini.

Argumen dengan Tuchel, telah meresahkan pemenang Piala Dunia 2018 tersbut. Melalui direktur olahraga Leonardo, PSG berusaha menemukan solusi damai antara keduanya yakin bahwa itu akan ditemukan dalam waktu dekat.

Jika perselisihan antara keduanya terus berlanjut, klub kemudian harus membuat keputusan yang sulit. Untuk saat ini, semuanya menunjukkan bahwa masa depan Tuchel terkait dengan kemajuan tim di Champions.

Jika dia tidak berhasil untuk berhasil dalam kompetisi, dia mungkin akan ditunjukkan pintu keluar, terutama dengan hubungan dengan bintang klub yang jauh dari ideal.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

STANDING TABLE







UPCOMING MATCHES

Popular Posts

Arsip Blog

Recent Posts