Hakim Ziyech Ke Chelsea, Jadon Sancho Ke United?


INDOBOOKIE88 - Fans Manchester United percaya mereka memiliki kesempatan yang besar untuk merekrut Jadon Sancho dari Borussia Dortmund setelah Chelsea mencapai kesepakatan untuk mendapatkan bintang Ajax, Hakim Ziyech.

Surat kabar Belanda De Telegraaf melaporkan bahwa pihak Frank Lampard akan membayar € 45 juta untuk mendarat playmaker Maroko di jendela transfer musim panas, akan tetapi persyaratan pribadi belum di sepakati.

Chelsea diyakini sebagai salah satu dari banyak klub yang tertarik untuk mengontrak Sancho, yang telah banyak diberitakan ingin kembali ke Liga Premier setelah beberapa penampilan luar biasa di Bundesliga.

Sky di Jerman telah melaporkan bahwa pemain berusia 19 tahun itu akan meninggalkan Dortmund pada musim panas tetapi tidak jelas klub mana ia akan bergabung.

Liverpool, Chelsea, Man City dan United semuanya diyakini memiliki minat terhadap pemain internasional Inggris tersebut.

United di percaya tertarik untuk mendatangkan mantan pemain sayap Manchester City tersebut. Dengan Ziyech bergabung dengan Chelsea, ini jelas membuka peluang besar Sancho untuk bergabung ke Old Trafford.

Di media sosial, fans United sangat yakin bahwa pemain muda timnas Inggris tersebut akan masuk ke line up setan merah musim depan.


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

STANDING TABLE







UPCOMING MATCHES

Popular Posts

Arsip Blog

Recent Posts