Pep Guardiola "gemetar" Dengan Real Madrid


INDOBOOKIE88Pep Guardiola mengakui jika ada sebuah klub dengan pemain bagus, dan duo Clasico, Real Madrid dan Barcelona mengetuk pintu untuk pemain mereka, maka klub tersebut pasti "gemetar".

Kejadian tersebut di alami langsung oleh Pep. Akibat dari larangan tampil di UEFA Champions League, maka rumor tentang Real Madrid dan Barcelona yang memantau pemain City terus berkembang.

Dan yang banyak di beritakan menjadi target ke dua raksasa spanyol tersebut adalah salah satu pilar Manchester City, Raheem Sterling.

Raheem Sterling memuji Los Blancos ketika memberikan wawancara kepada media Spanyol AS, dan menyebut Real sebagai 'klub fantastis'.

Disamping menegaskan komitmen Sterling tetap tidak berubah, Guardiola mengakui bahwa mantan timnya Barca dan rival terberat mereka adalah klub paling kuat di dunia.

"Semua klub pasti tahu bahwa ketika Real Madrid atau Barcelona mengetuk pintu, klub lain harus gemetar," kata Guardiola. "Bahwa mereka akan sedikit bermasalah."

"Barcelona dan Real mungkin tim terkuat dan terkuat dalam hal sejarah dan mereka sangat baik. Itu normal dan saya mengerti sepenuhnya."

"Tapi, pada poin yang sama, kamu melihat komitmen dari Raheem, setiap hari ketika dia tiba."

"Komitmennya di setiap pertandingan, offensif dan defensif, jadi dia salah satu pemain terbaik di dunia dan itu normal bahwa klub-klub besar menjadikannya target.

"Saya tidak tahu apakah Madrid atau Barcelona memanggil agennya, tetapi saya tidak memiliki keraguan tentang komitmennya dari hari pertama hingga hari terakhir yang Raheem dan yang lainnya miliki sampai akhir."

Terdapat jersey Madrid dan Manchester City di bahu Sterling yang manjadi sampul media spanol tersebut jelang pertandingan Liga Champions yang mempertemukan keduanya.

Akibat dilarangnya City dari kompetisi Eropa selama dua musim berikutnya walaupun masih menunggu banding, selain Sterling, beberapa bintang terbesar mereka juga di kaitkan dengan kepindahan ke klub lain.

Ketika ditanya tentang kemungkinan bermain untuk Real, Sterling berkata: "Bagaimana saya menjawab itu? Apakah kamera hidup atau hanya mengambil gambar?"

"Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Saya seorang pemain dan saya selalu terbuka untuk tantangan, tetapi sekarang tantangan saya adalah di City dan saya sangat senang."

"Saya memiliki kontrak dengan City sekarang dan saya harus menghormati ini."

"Real Madrid adalah klub yang fantastis. Ketika Anda melihat jersey putih Anda tahu persis klub apa yang dimaksud, itu sangat besar."

Sterling juga memuji bos Real Zinedine Zidane, karena tim nya menjadi juara Liga Champions tiga kali berturut-turut.

"Saya pikir untuk memenangkan Liga Champions berkali-kali, terutama berturut-turut juga, sangat sulit," kata Sterling.

"Saya kira itu bukan keberuntungan, itu pasti formula. Beberapa orang memiliki mental menang dan dia menang dengan cara apa pun."


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

STANDING TABLE







UPCOMING MATCHES

Popular Posts

Arsip Blog

Recent Posts