Jurgen Klopp Membela Manchester United Karena Gagal Dapatkan Erling Haaland


INDOBOOKIE88 - Jurgen Klopp membela Manchester United setelah mereka gagal menandatangani Erling Haaland di bursa transfer Januari. Meskipun Ole Gunnar Solskjaer memiliki hubungan dekat dengan pemain berusia 19 tahun itu saat di Molde.

United tertarik dengan Haaland dan Solskjaer mengadakan pembicaraan dengannya sebelum Natal, tetapi pemain Norwegia itu akhirnya menandatangani kontrak dengan Borussia Dortmund.

United mundur dari langkahnya untuk pemain berusia 19 tahun itu setelah menolak untuk menyetujui klausul pembelian dan persentase penjualan di masa depan dan mereka telah dikritik di beberapa tempat karena melakukannya.

Solskjaer memberika pujian untuk Haaland ketika ditanya tentang meroketnya pamor Haaland menjelang pertandingan Liga Eropa United dengan Clubb Brugge pada hari Kamis.

"Saya biasanya tidak pernah mengomentari pemain lawan, tetapi karena saya punya Erling (saat di Molde), saya hanya senang untuknya, dia adalah pemain top, anak yang benar-benar fantastis [yang] paling Anda inginkan," kata bos United itu. "Bagi Norwegia itu brilian, kami memiliki striker yang bisa mencetak gol lagi."

Dan manajer Liverpool Klopp yakin United dan Solskjaer tidak boleh dikritik karena gagal mendaratkan remaja itu.

"Semua orang menyalahkan Man United karena tidak mendapatkannya, tetapi kami tidak akan mendapatkannya," kata Klopp. "Kita tidak bisa mendapatkannya. Semudah itu. Dia menginginkan tim top, secepat mungkin, dengan ruang terbuka ... Borussia Dortmund. Itu waktunya."

"Saya harap Anda tahu betapa saya mencintai dan menghormati orang-orang di Dortmund, tetapi bukan karena mereka melakukan pendekatan yang sempurna dan melakukan ini dan itu (untuk mendapatkan Haaland), itu telebih karena mereka ada di sana, memiliki ruang, nomor sembilan ... di sini kita mulai, Anda berusia 19 tahun, ingin bermain Liga Champions, tim papan atas Bundesliga, jadi lakukanlah. Tidak ada klub yang punya kesempatan, saya cukup yakin, tidak peduli apa kata mereka."

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

STANDING TABLE







UPCOMING MATCHES

Popular Posts

Arsip Blog

Recent Posts