Jurgen Klopp Menanggapi Anggapan Premier League "Lemah"


INDOBOOKIE88 - Jurgen Klopp menepis anggapan bahwa Liga Premier yang 'lemah' telah berkontribusi pada kesuksesan Liverpool musim ini. The Reds memiliki keunggulan 22 poin di puncak klasemen dan siap mengakhiri 30 tahun menunggu gelar liga.

Mereka hanya membutuhkan 12 poin lagi untuk dinobatkan sebagai juara tanpa kekalahan musim ini dan hanya satu kali seri (di Manchester United pada bulan Oktober) di 27 pertandingan liga musim ini.

Tidak bisa di pungkiri bahwa semua tim langganan papan atas Premier League sedang mengalami masalah internal sehingga harus berganti manager dan tim kepelatihan akibat hasil buruk. Jelas itu menunjukkan adanya masalah internal dalam tim. Hanya Manchester City dan Manchester United yang tidak berganti manager musim ini, dengan catatan Manchester United baru mengganti managernya akhir musim lalu.

Dominasi Liverpool membuat sejumlah kritikus mempertanyakan kekuatan liga utama Inggris saat ini, tetapi Klopp percaya bahwa kemenangan Manchester City di Champions League tengah pekan lalu merupakan salah satu indikator bahwa Premier League masih tetap kompetitif.

"Aku tidak peduli," kata bos The Reds. "Saya tidak berpikir bahwa pendukung Liverpool memiliki kekhawatiran untuk hal-hal seperti ini."

"Jika orang lain berpikir seperti itu - jika mereka benar-benar berpikir City tidak sebagus sebagimana seharusnya - maka saya dapat mengatakan mereka bagus."

"Mereka telah mencetak beberapa gol lebih banyak dari kami tetapi kebobolan lebih banyak dari kami dan jika Anda memperhatikan dengan jelas bahwa mereka kehilangan beberapa pemain."

"Tim-tim lain juga sangat kuat. Ya, Bayern Munich mengalahkan Tottenham dan Chelsea [di Liga Champions] tetapi mereka berdua sangat kuat selama satu musim. Mereka memiliki beberapa masalah, itu semua benar, tetapi pada saat Anda bermain mengahadapi mereka, Anda tidak akan merasa bahwa mereka memiliki masalah ini.

"Kami tidak terpengaruh pengaruh pada poin masalah yang mereka miliki, ketika kami bermian menghadapi mereka. Dan permainan ini selalu merupakan pertandingan yang wajar apakah itu Tottenham, Chelsea, Arsenal, City atau Manchester United. Itu jelas dan dan sejauh ini kami telah memenangkan sebagian besar pertandingan menghadapi mereka dan itu selalu sulit.

"Jadi itu tidak menunjukkan apa pun tentang [menurunkan] kualitas Liga Premier, terutama ketika Anda melihat kemenangan City atas Real Madrid."

"Mereka mungkin adalah salah satu tim terbaik di dunia saat ini dan mereka jelas lebih baik sehingga menunjukkan juga seberapa kuat kualitas liga saat ini."

"Ketika kami bermain Watford, Norwich dan West Ham mereka tidak terlihat seperti tim di tiga terbawah klasmen."

Liverpool akan berharap untuk melangkah lebih dekat untuk mengangkat trofi Liga Premier ketika mereka melakukan perjalanan ke Vicarage Road untuk menghadapi Watford yang berada di zona degradasi pada tengah malam nanti.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

STANDING TABLE







UPCOMING MATCHES

Popular Posts

Arsip Blog

Recent Posts