RB Leipzig Menegaskan Timo Werner Bahagia di Klub


INDOBOOKIE88 - CEO RB Leipzig Oliver Mintzlaff menegaskan bahwa Timo Werner senang berada di klub dan fokus pada sisa musim di tengah pemberitaan bahwa Liverpool tertarik pada sang striker.

Werner telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Anfield dan sebelumnya telah diklaim bahwa The Reds melakukan kontak dengan klub Bundesliga selama jendela transfer Januari.

Pemain berusia 23 tahun itu memiliki klausul pelepasan senilai 50 juta poundsterling dalam kontraknya dan berbagai laporan mengindikasikan bahwa tim Jurgen Klopp diperkirakan akan memanfaatkannya untuk membawanya ke Anfield pada musim panas.

Berbicara setelah kemenangan 3-0 Leipzig atas Werder Bremen pada Sabtu, Mintzlaff dilaporkan mengatakan kepada Transfermarkt: "Kami mendengar laporan ini sepanjang waktu.

"Seseorang membuat sesuatu, dan semua orang menyalinnya. Werner senang di sini dan ingin memainkan sisa musim ini."

Sebelumnya pada hari Sabtu, jurnalis Italia Nicolo Schira mengklaim bahwa Liverpool telah memutuskan untuk memenuhi klausul pembelian Werner sebelum berakhir pada bulan April dan sekarang telah memasuki 'pembicaraan lanjutan' dengan sang striker.

Namun, Mintzlaff dilaporkan mengatakan kepada Transfermarkt bahwa Leipzig belum memiliki komunikasi dari The Reds mengenai minat mereka pada penyerang.

Werner telah menarik perhatian banyak klub top Eropa setelah mencetak 20 gol hanya dalam 22 penampilan Bundesliga untuk membantu Dortmund naik ke papan atas klasemen.

Pemain internasional Jerman, yang juga mencetak tiga gol di Liga Champions musim ini, juga menarik minat Chelsea.

Sementara itu, Liverpool bergerak selangkah lebih dekat untuk mengamankan gelar liga pertama mereka dalam 30 tahun dengan kemenangan 1-0 melawan tim zona degradasi Norwich.

Selain memperpanjang rekor kemenangan mereka, The Red juga memperlebar selisih menjadi 25 poin dengan Manchester City yang berada di posisi 2, dan kemenangan di Carrow Road juga menjamin The Reds mendapat tempat di Liga Champions musim depan.

Sisi Klopp melanjutkan kompetisi Eropa mereka dengan bertandang ke Atletico Madrid pada hari Selasa untuk pertandingan pertama babak 16 besar mereka, sementara Leipzig bertandang ke Tottenham pada malam berikutnya.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

STANDING TABLE







UPCOMING MATCHES

Popular Posts

Arsip Blog

Recent Posts