Liverpool Harus Cepat Untuk Harga Murah Timo Werner



INDOBOOKIE88Liverpool dikatakan memiliki minat yang tulus pada striker RB Leipzig Timo Werner akan tetapi mereka harus bertindak cepat untuk mendapatkan jasanya dengan harga diskon dengan mengaktifkan klausul pelepasannya.

Liverpool dikabarkan memiliki waktu hingga akhir April untuk memanfaatkan klausul pelepasan Timo Werner.

The Reds dikatakan 'serius' tentang membuat langkah untuk mendapatkan penyerang RB Leipzig, Werner, dan bahkan sudah melakukan kontak dengan klub di bursa transfer Januari lalu.

Pemain Internasional Jerman itu memiliki klausul pelepasan senilai 50 juta poundsterling hingga 55 juta poundsterling tergantung pada keberhasilan Leipzig.

Mereka harus bergerak cepat karena mereka hanya punya waktu hingga akhir April untuk mengaktifkan klausul pelepasan Timo Werner.

Mereka sadar bahwa Werner sedang dipantau dengan 20 golnya dalam 21 pertandingan Bundesliga musim ini dan diberitakan sebagai target untuk klub-klub top.

Liverpool memiliki hubungan yang baik dengan RB Leipzig yang dapat meningkatkan peluang mereka untuk mendapatkan pemain berusia 23 tahun itu, dan menurut pakar sepakbola Eropa Kevin Hatchard yakin mereka memiliki peluang terbaik.

"Mereka berbicara kualitas terbaik di harga € 60 juta," kata Hatchard kepada Hawskbee dan Jacobs di TalkSport.

"Jadi, bagi saya, untuk pemain dengan kualitas dan pengalaman, mengingat ini adalah seorang pria yang berusia awal hingga pertengahan 20-an dan ia telah memainkan lebih dari 200 pertandingan di Bundesliga."

"Sudah sangat berpengalaman, meningkat setiap saat, saya pikir dia benar-benar mendapat manfaat dari bermain di bawah [bos RB Leipzig] Julien Nagelsmann karena dia bermain sebagai striker hampir sepanjang karirnya."

"Nagelsmann telah mengatakan kepadanya, 'Perhatikan, saya pikir Anda bisa bermain jauh lebih berbahaya dari pemain yang bermain lebih kedalam'."

"Jadi dia hampir bermain sebagai gelandang serang di beberapa waktu."

"Jadi dia berkembang dan saya pikir dia akan melakukannya dengan sangat baik di Premier League."

"Dia telah mengungkapkan di beberapa kesempatan, dia berpikir Premier League adalah prospek yang menarik dan beberapa media besar Jerman mengatakan bahwa Liverpool adalah salah satu klub yang ingin merekrutnya dan dia tertarik.

"Dia sempat sangat kuat dikaitkan dengan Bayern untuk waktu yang lama, yang tampaknya sekarang telah hilang."

"Dia tidak mekukan pergerakan untuk kepindahan ke Bayern dan Bayern tampaknya telah kehilangan minat."

"Jadi saya pikir Liverpool pasti akan sangat, sangat menonjol dalam perlombaan untuk merekrutnya."


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

STANDING TABLE







UPCOMING MATCHES

Popular Posts

Arsip Blog

Recent Posts