Dua Gol Erling Haaland Kalahkan PSG



INDOBOOKIE88 - Musim ketiga Project Paris, Neymar mendapatkan kesempatan untuk membuktikan diri di panggung Liga Champions, dan seharusnya menjadi malamanya. Erling Braut Haaland, nama anak muda Norwegia yang belum genap berumur 20 tahun berhasil mencuri panggung mega bintang Brazil tersebut.

Membukukan namanya di papan score, Haaland berhasil menunjukkan sinarnya di panggung Eropa, setelah sebelumnya dia berhasil menunjukkan sinarnya di kompetisi domestik.

"Sulit untuk memilih individu," kata pelatih kepala Dortmund, Lucien Favre yang berhasil membawa Borussia Dortmund menjadi satu satunya tim Bundesliga yang belum mengalami kekalahan di kandang sendiri di musim ini dan fans yang datang tanpa ada kekalahan di 23 pertandingan.

Itu adalah penampilan yang hampir sempurna," kata Axel Witsel, bahwa mereka bisa seperti ini.

Neymar, yang hanya memainkan satu dari empat pertandingan knockout  Liga Champions yang dilibatkan oleh klubnya sejak kedatangannya di tahun 2017, terlihat hilang arah sejak awal meskipun ia memang memiliki peluang yang bagus untuk membuktikan dirinya, melepaskan tendangan bebas yang melebar di menit ke 11. Rencana A Dortmund jelas - untuk memadamkan penyerang penyerang juara Prancis itu dan untuk melawan dengan kecepatan sangat tinggi.

Rencana itu hampir berhasil dengan sempurna. Erling Haaland membuka keunggulan Dortmund saat paruh kedua di menit ke-69. Neymar yang menyamakan ke dudukan 6 menit kemudian tidak dapat mengalahkan ketajaman Erling Haaland yang membukukan gol kemenangan 2 menit kemudian.

Haaland, yang mencetak gol yang luar biasa sejak tiba di stadion ini seakan menutupi dunia bahwa ia masih berdaptasi dengan rekan tim barunya, menjalani 45 menit pertama yang tenang, berjuang untuk terlibat dan interaksi cerdas dengan Sancho, Hakimi dan Thorgan Hazard, dan dia babak kedua di memulai siap untuk membuat perbedaan.

"Ini belum berakhir," kata Tuchel. "Masih ada pembalasan di Paris." Untuk saat ini, tidak ada satu pun bintang galaksi Paris yang dapat menghalagi anak emas baru Dortmund musim ini dimana ia mulai menjadikan Liga Champions sebagai pangungnya.


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

STANDING TABLE







UPCOMING MATCHES

Popular Posts

Arsip Blog

Recent Posts