Arsenal Siap Negosiasi Kontrak Baru Dengan Pierre-Emerick Aubameyang


INDOBOOKIE88 - Dua gol Aubameyang di akhir pekan membuatnya naik ke puncak pencetak gol Liga Premier dan dia bermain sangat mengesankan di bawah Mikel Arteta.

Arsenal siap untuk mencoba dan memulai kembali negosiasi kontrak dengan Pierre-Emerick Aubameyang.

Aubameyang, 30, menunda pembicaraan musim gugur lalu karena dia frustrasi di Emirates dan sangat ingin bermain di Liga Champions.

Tetapi Arsenal ingin mencoba dan mempertahankan Aubameyang dan juga memberikan perhatian karena dia hanya akan memiliki satu tahun tersisa pada kontraknya saat ini musim panas nanti.

Mereka kemudian harus membuat keputusan besar apakah akan menjual pencetak gol terbanyak mereka atau membiarkannya dan menanggung risiko dia pergi dengan status bebas transfer pada tahun 2021.

Namun, ada pandangan yang berkembang sekarang bahwa Aubameyang dapat melihat klub bergerak kearah yang baik di bawah Mikel Arteta dan mereka mungkin belum dapat meyakinkannya untuk tetap bertahan.

Bos Gunners Arteta mengatakan pada hari Minggu bahwa ia berharap mereka dapat mempertahankannya setelah musim ini dan bahwa ia dapat melihat klub bergerak ke arah yang benar.

Arsenal tidak akan mau jatuh ke dalam perangkap membayar over-the-odds seperti yag terjadi kepada Mesut Ozil dengan £ 350.000 per minggu dan jika mereka keluar dari Liga Champions musim depan maka mereka mungkin akan membuat pengurangan.

Barcelona tertarik pada Aubameyang dan bahkan membuat tawaran pada bulan Januari tetapi kesepakatan tidak terjadi - tetapi raksasa Spanyol bisa kembali di musim panas dengan Inter Milan juga tertarik memboyongnya.

Aubameyang tentu saja lebih bahagia sekarang di bawah Arteta daripada dia bersama Unai Emery tetapi mereka menghadapi beberapa bulan penting untuk melihat apakah mereka bisa kembali ke Liga Champions yang menjadi kunci kesepakatan ini.

Sementara itu, Arsenal juga mencari cara untuk mendapatkan kembali legenda klub Santi Cazorla di Emirates sehingga para penggemar dapat mengucapkan selamat berpisah kepada salah satu pemain paling populer belakangan ini.

Gelandang Villarreal Cazorla, 35, telah berbicara tentang keinginan untuk kembali untuk melihat para penggemar dan petinggi Arsenal Raul Sanllehi mengakui hal itu minggu lalu pada saat pertemuan dengan fans.

Salah satu kemungkinan untuk bertemu Villarreal melalui Emirates Cup pada Pramusim, tetapi Arsenal tidak yakin bagaimana musim ini akan berakhir dan apakah mereka akan terlibat dalam kualifikasi di kompetisi Eropa dan mereka masih harus menyelesaikan rencana pra-musim.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

STANDING TABLE







UPCOMING MATCHES

Popular Posts

Arsip Blog

Recent Posts