Wolves bertekad untuk mempertahankan Raul Jimenez yang dihubungkan dengan United



INDOBOOKIE88 Striker dengan populartitas tinggi tersebut, dikaitkan dengan Setan Merah & tim di Spanyol, merupakan bagian penting dari rencana masa depan kubu Molineux di dalam dan di luar lapangan.

Penampilan Raul Jimenez memicu pembicaraan yang menarik dari kubu Manchester United dan klub di La Liga, tetapi Wolves bertekad untuk mempertahankan jasa dari sang pemain.

Jimenez pertama kali tiba di Molineux dengan status pinjaman dari Benfica pada musim panas 2018.

Menghasilkan 17 gol di musim pertamanya, Wolves memilih opsi untuk mempermanenkan sang striker secara permanan dengan mahar £ 30 juta.

Wolves tidak berniat berpisah dengan striker berusia 28 tahun itu karena ia telah menjadi bagian integral dari rencana masa depan mereka di dalam dan di luar lapangan.

Kepala pemasaran klub, Russell Jones, mengatakan kepada Excelsior: "Kami ingin memastikan bahwa kami menjaga Raul."

"Dewan Wolverhampton sangat sadar akan dampak yang di buat Raul pada strategi pemasaran dan bisnis, jadi saya berharap akan mungkin untuk membawa lebih banyak orang Meksiko di masa depan."

Jones menambahkan: "Dampak Raul dimulai sejak hari ia menandatangani kontrak dengan klub.

"Dalam 18 bulan terakhir, basis pengikut kami di Meksiko telah tumbuh 500%. Sekarang kami memiliki penggemar Meksiko lima kali lebih banyak daripada di Inggris, ini luar biasa."

"Di sinilah kami harus memisahkan sepakbola dari pemasaran, karena mereka adalah dua hal yang berbeda."

"Sepak bola akan selalu mencari pemain terbaik di dunia. Fakta bahwa Raul adalah orang Meksiko adalah bonus, tetapi dia ada di tim karena dia adalah pemain yang fantastis."

"Dari sudut pandang pemasaran, saya ingin memiliki pemain dari India, satu dari China, tetapi sepak bola menjadi yang utama sehingga pada awalnya kami melihat apakah mereka pemain yang baik, dan selain itu mereka datang dari negara di mana kami dapat membangun basis penggemar, itu sangat bagus untuk saya dan untuk tim pemasaran."

Jimenez dan Wolverhampton hanya menghasilkan 1 poin dari perjalanan tandang sebelumnya, saat mereka ditahan imbang 0-0 oleh Leicester, tetapi tim Wolves duduk di urutan ketujuh di klasemen Liga Premier - terpaut lima poin dari empat besar - dan akan terus mengawasi situasi Manchester City setelah larangan bermain di Liga Champions.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

STANDING TABLE







UPCOMING MATCHES

Popular Posts

Arsip Blog

Recent Posts