Premier League Investigasi Intensif Manchester City


INDOBOOKIE88Manchester City secara sensasional dilarang dari Liga Champions selama dua musim pada Jumat malam setelah penyelidikan intensif UEFA, dengan demikian City menyatakan bahwa mereka akan mengajukan banding.

Liga Premier sekarang akan mengintensifkan penyelidikan mereka ke Manchester City setelah keputusan UEFA untuk melarang city dari sepakbola Eropa selama dua musim.

City mendapatkan informasinya pada hari Jumat bahwa mereka akan dikeluarkan dari sepak bola Eropa untuk dua musim berikutnya setelah melanggar peraturan Financial Fair Play, meskipun mereka akan tetap berada di Liga Champions musim ini dan akan menghadapi Real Madrid di babak 16 besar pada 26 Februari nanti.

Sebuah pernyataan UEFA menyatakan bahwa telah mendapati City bersalah atas "pelanggaran serius terhadap Peraturan UEFA Club Licensing dan Financial Fair Play", dengan klub tersebut didenda £ 24,9 juta selain larangan dua tahun dari kompetisi benua biru tersebut.

Juara bertahan Premier League tersebut telah mengindikasikan bahwa mereka akan mengajukan banding atas vonis dengan sekuat mungkin, dan sekarang akan membawa kasus mereka ke Pengadilan Arbitrase untuk Olahraga.

Premier League telah melakukan penyelidikan mereka sendiri terhadap pelanggaran Financial Fair Play City sebelum pengumuman UEFA, dan menurut Mirror Sport, bahwakeputusan dari UEFA akan membuat mereka (Premier League) menguatkan penyelidikan terhadap klub.

Ada prediksi bahwa City akan menghadapi pengurangan poin Premier League, tetapi para pejabat di Premier League tidak akan mengambil keputusan itu berdasarkan keputusan dari UEFA.

Sebaliknya mereka akan terus memeriksa keuangan di sekitar Manchester City sebelum mencapai kesimpulan mereka sendiri, yang dapat mencakup pengurangan poin meskipun itu belum jelas.

Keputusan UEFA melawan City berpusat pada isu-isu yang terjadi antara 2012 dan 2016, tetapi melaporkan bahwa klub bisa kehilangan dua gelar Liga Premier yang mereka menangkan selama periode itu sangat tidak benar.


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

STANDING TABLE







UPCOMING MATCHES

Popular Posts

Arsip Blog

Recent Posts