Andreas Pereira Siap Amankan Posisinya Saat Lawan Club Brugge


INDOBOOKIE88Manchester United kembali bermain di kompetisi Eropa malam ini ketika mereka menghadapi Club Brugge di leg pertama babak 32 Europa League.

United berhasil menyingkirkan Partizan Belgrade, AZ Alkmaar dan Astana di babak grup untuk lolos ke fase knockout. Lawan malam ini adalah salah satu peringkat ke 3 terbaik di fase grup Champions League yang berisi Real Madrid, Paris-Saint Germain dan Galatasaray.

United akan menghadapi pertandingan dengan penuh kepercayaan setelah mengamankan kemenangan penting di Liga Premier pada hari Senin melawan Chelsea, dan meningkatkan peluang mereka untuk mengamankan tempat di empat besar di Premier League. Memenangkan Europa League akan menjadi rute lain ke Liga Champions jika pasukan Ole Gunnar Solskjaer gagal lolos melalui Premier League.

Bos United mengonfirmasi bahwa Odion Ighalo mungkin akan di turunkan sejak menit awal, tetapi Marcus Rashford kemungkinan absen hingga akhir musim.

Eric Bailly kembali dari cedera dengan penampilan yang bagus ketika United menang atas Chelsea dan dia bisa mempertahankan tempatnya di starting XI, tetapi Victor Lindelof juga telah pulih dari sakitnya dan siap untuk bermain setelah absen pada pertandingan Senin malam.

Mason Greenwood belum pernah melakukan perjalanan tim sejak penandatanganan peminjaman Januari Odion Ighalo. Bruno Fernandes juga sejalan untuk membuat debut Eropa pertamanya untuk United sementara Scott McTominay tidak ikut dalam perjalanan tim meskipun telah kembali alam sesi latihan pasca cederanya.

Andreas Pereira siap membuktikan bahwa dia layak untuk bertahan lebih lama di tim Manchester United dan percaya bahwa kedatangan Bruno Fernandes Januari lalu dapat membantunya melakukan hal itu.

Pereira yang telah masuk 24 kali lineup dalam 34 penampilan tetapi tampil dalam beberapa posisi yagn berbeda, gelandang serang, di posisi sayap dan di posisi lini tengah yang lebih dalam.

Poisinya serang teramcam dengan kedatangan fernandes yang terlah masuk 2 kali lineup dan bermain mengesankan.

Tetapi Pereira bertekad untuk mendapatkan peluangnya untuk bersinar di lini tengah United, dengan kemungkinan akan dia tunjukkan saat bertandang ke Club Brugge dini hari nanti, seperti yang ia katakan kepada wartawan kemarin:

"Ini membantu saya, membantu gelandang lain dan itu penting bagi tim."

"Saya senang saya telah memainkan banyak pertandingan musim ini dan manajer memiliki kepercayaan pada saya, dan kembali kepada saya untuk menunjukkannya di lapangan dan memastikan saya memainkan lebih banyak pertandingan musim ini."

"Dia [Bruno] beradaptasi dengan tim baru, kita akan melihatnya bermain lebih baik dan lebih baik di setiap pertandingan dan semoga Odion [Ighalo] bisa masuk dan melakukan hal yang sama."

Sementara Pogba, 26, yang telah absen selama tujuh minggu setelah menjalani operasi pergelangan kaki, menjadi bahan pembicaraan lagi setelah agennya Mino Raiola memarahi Solskjaer karena mengatakan Pogba milik United, bukan Raiola.

"Dia belum menjadi bagian dari pelatihan tim," kata Solskjaer menjelang putaran pertama babak 32 Liga Eropa mengahdapi Club Brugge. "Dan itu akan tergantung pada bagaimana perasaannya, atau kapan dia merasa siap untuk melakukan itu. Jadi dia belum mendekati itu."

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

STANDING TABLE







UPCOMING MATCHES

Popular Posts

Arsip Blog

Recent Posts