Messi Berikan 3 Assist Untuk 3 Poin Barcelona



INDOBOOKIE88 - Bertandang ke markas Real Betis di Estadio Benito Villamarin, Barcelona yang tertinggal lebih dulu berhasil mengamankan 3 poin pada Senin dini hari tadi.

Lionel Messi memang tidak masuk dalam daftar pencetak gol, tetapi ia memainkan peran yang bagus saat ia memberikan assist untuk semua tiga gol.

Tanpa seorang striker murni, umpan-umpan Messi dan kemampuan umpan silang dari bola mati adalah senjata terbesar Catalan saat ini.

Messi terus melepaskan banyak tembakan ke gawang, namun keberuntungan belum berpihak padanya,dan sekarang Messi sudah tiga pertandingan tanpa mencatatkan namanya di papan score. Namun, tanpa gol, kapten Barcelona mampu memberikan tiga assist untuk menjaga timnya dalam perburuan gelar.

Namun, satu hal yang jelas perlu ditingkatkan adalah hubungannya dengan Antoine Griezmann di lapangan; sebagai 2 striker di depan, mereka terlihat seperti berada pada jalur yang berbeda.

Nabil Fekir menunjukkan pemain seperti apa dia melawan Barcelona.

Mantan bintang Lyon, yang tampil lebih baik ketika melawan tim-tim yang lebih besar, adalah mimpi buruk bagi Los Cules saat dia mendapatkan penalti yang membawa Real Betis unggul telebih dahulu dalam pertandingan sebelum dibalas oleh Frenkie De Jong beberapa menit setelahnya. Kemudian mencatatkan namanya sendiri di papan score dan membawa Real Betis kembali unggul 2-1.

Sebelum babak pertama berakhir, messi kembali memberikan kontribusi berupa assist ke-2 kepada Sergio Busquets untuk menyamakan kedudukan.

Sulit untuk membangun permainan tim jika bermain baik di depan, akan tetapi rapuh di belakang. Banyak kesalahan individu, salah satunya hand ball dari Lenglet, cukup meyulitkan Barcelona.

Lenglet menebus kesalahan dengan sundulan umpan silang Messi yang membawa barcelona unggul 3-2.

Penampilan babak pertama Fekir luar biasa, tetapi ia akhirnya dikeluarkan setelah melakukan protes keras terhadap kartu kuning yang ia terima karena melakukan pelanggaran terhadap Clement Lenglet. Ini bukan cara untuk keluar yang baik setelah tampilan yang bagus.

Tidak lama berselang Clement Lenglet menodai malamnya dengan menerima kartu kuning kedua dan menjadikan 10 menit terakhir Barcelona menjadi tidak mudah.

Arturo Vidal meninggalkan Villamarin dengan berat hati, mungkin kesal karena dialah yang kehilangan bola di lini tengah sebelum Fekir memberi Betis keunggulan 2-1.

Sempat tertinggal 2 kali Messi berhasil memberikan 3 poin untuk menjaga persaingan di papann atas La liga.

Berikut cuplikan pertandingannya:





Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

STANDING TABLE







UPCOMING MATCHES

Popular Posts

Arsip Blog

Recent Posts