Blind Kembali, Ajax Melaju di KNVB Cup


INDOBOOKIE88 - Ajax akan mengetahui siapa lawan mereka selanjutnya di KNVB Cup pada Jumat dini hari nanti. Tim kota Amsterdam akan bertemu dengan pemenang pertandingan antara Go Ahead Eagles Vs FC Utrecht pada bulan Maret mendatang.

Musim lalu Ajax menjuarai KNVB Cup setelah mengalahkan Willem II dengan skor 4-0 di De Kuip Stadium Rotterdam.

Dini hari tadi Ajax berhasil menyingkirkan Vitesse di markasnya, GelreDome. Unggul 0-1 di babak pertama melalui Ryan Babel di menit ke 32, Ajax kembali menekan dan menambah 2 gol melalui Ryan Gravenberch di menit ke 76 dan Dusan Tadic di menit 85 melalui titik putih.

Kembalinya Blind & Ziyech

Daley Blind kembali ke Ajax setelah dua bulan berjuang melawan radang pada otot jantungnya. Dia masuk 15 menit sebelum pertandingan berakhir.

Hakim Ziyech yang di beritakan akan melanjutkan kareirnya di Klub Premier League, Chelsea, juga mendapatkan waktu bermain selama 10 menit setelah pulih dari cedera yang di alaminya.

Di pertandingan lain, AZ Alkmaar yang menjamu NAC Breda di AFAS Stadium harus tersingkir setelah takluk dari tim tamu 1-3. NAC Breda akan bertemu dengan pemenang pertandingan antara SC Heerenveen Vs Feyenoord yang di gelar dini hari nanti.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

STANDING TABLE







UPCOMING MATCHES

Popular Posts

Arsip Blog

Recent Posts