Direktur Leganes: Peraturan Ini Tidak Adil dan Menguntungkan Barcelona


INDOBOOKIE88Direktur jendral Leganes Martin Ortega telah memberikan pemikirannya tentang kepindahan 18 juta euro Martin Braithwaite ke Barcelona dan bagaimana hal itu akan mempengaruhi Los Pepineros.

Mungkin dimengerti, Leganes frustrasi karena Barcelona diizinkan untuk mengontrak pemain di luar jendela transfer, terutama karena Klub yang bermarkas di Madrid sekarang tidak dapat menandatangani pengganti Denmark,"Kami ingin mengangkat suara kami," kata Ortega dalam konferensi pers.

"Kami berada dalam situasi kerusakan besar dan serius."

"Kami tidak dapat memahami peraturan saat ini bahwa klub yang menderita cedera jangka panjang dapat melakukan tindakan ini secara sepihak dan mentransfer masalahnya ke klub lain."

"Kami akan memahami bahwa peraturan ini dapat diterapkan jika terjadi kesepakatan bersama antara klub, tetapi peraturan saat ini tidak menawarkan kesetaraan antara klub."

"Kami sekarang akan menghabiskan semua upaya kami dalam situasi yang tidak dapat diperbaiki."

"Jangan biarkan ada yang berpikir bahwa kita akan menurunkan senjata. Kami membutuhkan waktu lama untuk mencapai Divisi Pertama dan tinggal di sana; kami akan berkeringat sampai tetes terakhir untuk tetap [di LaLiga Santander]."

"Kami memiliki kepercayaan penuh pada para pemain dan staf pelatih kami. Jangan ada yang berpikir bahwa kami terdegradasi."

"Kami percaya bahwa peraturan itu tidak adil dan Barcelona mendapat keuntungan dan satu-satunya pihak yang terluka adalah Leganes."

Namun Ortega mengucapkan terima kasih kepada Braithwaite atas profesionalisme yang ia tunjukkan selama proses ini.

"Kami ingin berterima kasih kepada pemain," kata Ortega.

"Ia telah menjadi profesional hebat sampai hari ia meninggalkan klub dan ia telah tampil dengan sangat baik."

"Kami berharap yang terbaik untuknya."

Braithwaite, yang menelan biaya 18 juta euro hanya untuk 14 pertandingan musim ini karena hanya bisa bermain di LaLiga Santander.

Dalam seluruh karirnya sebelum kesepakatan ini, Braithwaite telah menelan biaya gabungan sebesar 18 juta euro. Toulouse membayar Esjberg dua juta euro untuknya pada 2013, lalu empat tahun kemudian, Middlesbrough membayar 11 juta euro untuk membawanya ke Kejuaraan (ia tidak bermain di Liga Premier), sebelum ia menyelesaikan kepindahan permanen ke Leganes musim panas lalu selama lima tahun juta euro.

Sekarang, Barcelona telah membayarnya hampir empat kali lipat dari jumlah yang di bayarkan Leganes ntuk mempermanenkannya setelah mencetak delapan gol (enam di LaLiga Santander) dalam 27 pertandingan.

Braithwaite telah menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2024 - kesepakatan yang terlalu panjang untuk seorang pemain yang hanya di butuhkan dalam situasi seburuk saat ini tim sebesar Barcelona, ​​dan begitu musim panas tiba, klub tidak diragukan lagi akan mencari untuk menggantinya.

Sudah diketahui secara luas bahwa Barcelona hanya menginginkan solusi sampai Juni, di titik mana mereka kemungkinan akan terlihat cocok untuk striker berkualitas yang baru untuk menggantikan Luis Suarez yang sudah tua (kini berusia 33 tahun).

Braithwaite berubah dari mempertahankan Leganes (korban besar dari aturan yang tidak berarti ini) di LaLiga Santander, dan sekarang mancoba memenangkan gelar liga untuk pertama kalinya dalam karirnya pada usia 28 tahun, dengan hanya 14 pertandingan tersisa, juga. Episode ini hanya bab lain di rumah masalah yang telah menjadi Barcelona.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

STANDING TABLE







UPCOMING MATCHES

Popular Posts

Arsip Blog

Recent Posts