BREAKING NEWS : Semua Pertandingan Serie A Di Batalkan



INDOBOOKIE88 - Semua pertandingan Serie A akhir pekan ini dibatalkan karena krisis coronavirus.

Informasi sebelumnya memberitakan bahwa Pertandingan mungkin akan dimainkan secara tertutup, termasuk pertarungan gelar antara Juventus dan Inter Milan yang di jadwalkan tanggal 14 Maret nanti, akan tetapi menurut informasi terbaru seluruh pertandingan Serie A sekarang telah ditunda.

AC Milan vs Genoa, Parma vs SPAL, Udinese vs Fiorentina dan Sassuolo vs Brescia yang juga di jadwalkan akan di mainkan pada pekan ini akan di tunda dan semua pertandingan Serie A telah dijadwalkan kembali pada tanggal 13 Mei.

Coronavirus belum berdampak pada pertandingan liga di Inggris, tetapi beberapa klub sudah mulai berhati hati karena penyakit ini menyebar pada tingkat yang mengkhawatirkan di seluruh dunia.

Bos Newcastle Steve Bruce mengkonfirmasi para pemainnya telah diberitahu untuk tidak berjabat tangan di tempat latihan.

Ada kekhawatiran bahwa Euro 2020 yang akan dimainkan di sejumlah kota di seluruh Eropa dapat menjadi keraguan oleh krisis ini, dengan Roma sebagai salah satu kota yang akan menjadi tuan rumah pertandingan.

Anggota komite eksekutif UEFA Michelle Uva mengatakan: "Kami sedang menunggu. Kami memantau negara demi negara, dan sepakbola harus mengikuti perintah dari masing-masing negara.

Juve saat ini duduk di puncak Serie A - unggul enam poin dari Inter yang berada di urutan ketiga - tetapi pasukan Roberto Mancini memiliki satu pertandingan di tangan atas Bianconeri.

Lazio terjepit di antara mereka, satu poin di belakang pemuncak klasmen tim asuhan Maurizio Sarri.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

STANDING TABLE







UPCOMING MATCHES

Popular Posts

Arsip Blog

Recent Posts