Tahith Chong serius pertimbangkan tawaran Inter



INDOBOOKIE88Pemain muda Manchester United, Tahith Chong di yakini sedang serius mempertimbangkan tawaran untuk bergabung dengan Internazionale Milan musim panas ini.

Kontrak pemain berumur 20 tahun itu akan berakhir pada Juni nanti dan Inter jelas berusaha keras untuk mengontraknya dengan status free transfer.

Penyerang muda tersebut telah ditawari kesepakatan hingga 2025 oleh Inter senilai € 3 juta setahun, yang setara dengan sekitar £ 48.000 seminggu.

Bergabung dari Feyenoord pada tahun 2018, Chong belum yakin dengan proposal pembaharuan kontrak dari pihak United. Minimnya kesempatan bermain di tim utama bisa menjadi alasan utama untuk hengkang dan segera mencari tim lain yang bisa memberikan kesempatan bermain.

Chong, pemain tim nasional Belanda yang lahir di Curaçao, telah bermain delapan kali untuk United musim ini tetapi hanya dua kali di Liga Premier, dan kedua kesempatan masuk sebagai pemain pengganti.

Jelas kesempatan bermain itu tidak cukup untuk serang pemain muda berbakat seperti Chong, dan jika United gagal memyakinkan sang pemain untuk menetap, jelas akan menjadi sebuah kerugian bagi United untuk kehilangan salah satu pemain muda berbakat.

Menetap di Manchester United jelas bukan pilihan yang baik untuk pamain muda seperti Chong. Chong harus bersaing dengan pemain yang memiliki jam terbang lebih, sebut saja Marcus Rashford, Anthony Martial, Jesse Lingard, Daniel James dan Mason Greenwood yang sedang bersinar.

Belum lagi di musim mendatang Alexis Sánchez yang di pinjamkan ke Inter Milan akan kembali ke United.

Mino Raiola merupakan agen dari sang pemain, telah mengadakan pembicaraan bulan ini dengan Inter Milan yang dilatih oleh Antonio Conte, dan sang pelatih sedang menunggu jawaban atas tawaran mereka.

Tiga dari skuad Inter Milan musin ini, Romelu Lukaku, Ashley Young dan Alexis Sánchez, sebelumnya bermain untuk Manchester United. Dan hanya Alexis Sánchez yang berstatus pemain pinjaman.

Beberapa media sebelumnya memberitakan bahwa Ole Gunnar Solskjær merindukan Sánchez di dalam tim nya, dan di jadwalkan akan kembali ke squad United akhir musim nanti.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

STANDING TABLE







UPCOMING MATCHES

Popular Posts

Arsip Blog

Recent Posts