Pep Guardiola Menangapi Larangan Liga Champions


INDOBOOKIE88 - Pep Guardiola menegaskan dia berkomitmen untuk Manchester City, dengan menyatakan: "Kecuali mereka memecat saya - saya tidak akan ke mana-mana."

City dilarang dari kompetisi Eropa untuk dua musim berikutnya setelah terbukti bersalah melanggar aturan Financial Fair Play oleh UEFA.

Hal itu menyebabkan rumor Guardiola dan beberapa bintang terkenalnya bisa meninggalkan Etihad, tetapi manager asal Spanyol itu bersikeras dia tetap bertahan.

Berbicara setelah kemenangan timnya atas West Ham, dia berkata: "Itu belum selesai. Klub percaya itu tidak adil sehingga kami akan mengajukan banding. Kami akan menunggu."

"Yang bisa kami lakukan adalah di lapangan dan melakukan apa yang telah kami lakukan selama empat tahun terakhir dan fokus sampai akhir musim. Saya percaya 100% sepenuhnya terhadap klub saya dan apa yang telah mereka lakukan. Mereka telah menjelaskan kepada saya alasan."

"Kami akan bertarung seperti yang telah kami lakukan di setiap pertandingan dan bersama sampai akhir musim. Kami optimis bahwa pada akhirnya kebenaran akan menang dan musim depan kami akan berada di Liga Champions."

"Jika mereka tidak memecat saya, saya akan tinggal di sini 100% lebih dari sebelumnya. Pertama karena saya ingin tinggal. Itu adalah sesuatu yang istimewa, lebih dari kontrak yang saya miliki."

"Saya katakan sebelumnya, saya katakan sekarang saya ingin tinggal dan membantu klub dan mempertahankan level ini selama mungkin."

"Mengapa saya harus pergi? Ketika saya mengatakan saya suka klub ini saya suka berada di sini, mengapa saya harus pergi? Tidak peduli apa yang terjadi saya akan berada di sini musim depan."

City menguatkan posisi kedua mereka di Premier League dengan kemenangan 2-0 atas West Ham, berkat gol dari pemain tengah Rodri dan Kevin de Bruyne.

Rodri membuka gol di babak pertama sebelum De Bruyne mengamankan 3 poing mereka setelah turun minum.

Setelah pertandingan, pemain Belgia itu menjelaskan bagaimana ia dan rekan-rekan setimanya bereaksi terhadap berita larangan Eropa.

"Kami sedang berlibur ketika pernyataan itu terjadi. Kami kembali dan kami bermain sepak bola," katanya.

"Situasinya memang seperti itu, tetapi kami kembali, berlatih seperti biasa dan pada akhirnya, tidak ada yang benar-benar berubah bagi kami. Kami hanya memainkan permainan yang kami miliki."

"Kami masih banyak pertandingan di dua piala (FA dan Carabao Cup) dan Liga Champions, jadi mari kita berharap kita dapat menemukan ritme kita secepat mungkin dan memenangkan beberapa gelar pada akhir musim."


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

STANDING TABLE







UPCOMING MATCHES

Popular Posts

Arsip Blog

Recent Posts