Kalah Dari Napoli, Antonio Conte Ngamuk !!!



INDOBOOKIE88Antonio Conte mengecam tim Inter Milannya karena tidak menggerakkan bola dengan cukup cepat setelah mereka kalah 1-0 dari Napoli di leg pertama semifinal Coppa Italia.

Aksi Fabian Ruiz dari tepi kotak penalti berhasil memberikan kekalahan domestik kemembuat Napoli unggul di San Siro ketika para pemimpin Serie A Conte tergelincir ke kekalahan domestik kedua mereka musim ini.

Penampilan Inter jauh dari kemenangan comeback Inter atas AC Milan pada akhir pekan lalu, ketika tim Conte bangkit dari ketinggalan 2-0 untuk menang 4-2 dalam pertandingan derby yang menegangkan.

Bos Inter Conte memuji taktik Napoli setelah kalahan dini hari tadi, tetapi kemudian mengalihkan fokus pada pemainnya sendiri.

"Napoli datang ke sini untuk memainkan permainan yang sangat defensif, dengan Dries Mertens menjaga ketat Marcelo Brozovic dan semua ruang tertutup," kata Conte kepada Rai Sport dalam kutipan yang dilaporkan oleh Football Italia.

“Dalam beberapa kondisi, kami harus lebih cepat menggerakkan bola dan mencari situasi satu lawan satu, yang seharusnya bisa kami lakukan dengan lebih baik.

"Bagaimanapun, saya mengucapkan selamat kepada Napoli, karena strategi mereka terbukti berhasil."

Conte mengatakan kemenangan derby akhir pekan telah menguras energi para pemainnya, meskipun ia melakukan beberapa rotasi di pertandingan Napoli.

"Derby itu mengambil banyak energi, baik fisik maupun psikologis," kata Conte.

"Saya membuat lima perubahan dari line uphari Minggu untuk membawa kaki segar, tetapi Napoli mengalahkan Juventus, Lazio dan Liverpool musim ini, sehingga itu berarti mereka memiliki kualitas di sana.

"Saya mengatakan itu, setelah Juventus, Napoli memiliki skuad yang paling mengesankan di Serie A."

Ashley Young, Alexis Sanchez dan Christian Eriksen semua tidak masuk line-up, meskipun Sanchez dan Eriksen masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Sementara di pertandingan lain AC Milan menghadapi Juventus di semifinal kedua di San Siro, Kamiswaktu setempat atau Jumat dini hari nanti.

Juventus kemudian akan menjamu AC Milan pada 4 Maret di leg kedua, sementara Inter diwajibkan menang di leg kedua di markas Napoli pada hari berikutnya.


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

STANDING TABLE







UPCOMING MATCHES

Popular Posts

Arsip Blog

Recent Posts