Terungkap : Ronaldo tidak pernah ingin meninggalkan Barcelona



INDOBOOKIE88 - Penyerang legendaris Brazil ini mengklaim bahwa ada syarat-syarat untuk mempertahankannya di Camp Nou, petualangan terpanjangnya di Spanyol berakhir di Real Madrid.

Legenda Brazil Ronaldo telah mengungkapkan bahwa dia tidak pernah ingin meninggalkan Barcelona pada tahun 1997, dengan kontrak baru yang disepakati di Camp Nou sebelum Inter datang.

Penampilannya semakin meningkat di Inter dan penjualan jersey yang melonjak tajam dan perkembanga

Mantan presiden Barca Joan Gaspert mengatakan kepada Goal pada tahun 2018 bahwa itu bukan niatnya untuk melepas Ronaldo pada waktu itu, tetapi tangannya dipaksa oleh tawaran rekor dunia sebesar £ 19,5 juta ($ 27 juta).

Kisah itu sekarang dibuktikan, dengan Ronaldo sendiri mengakui bahwa dia ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan Blaugrana.

Ronaldo mengatakan kepada DAZN Italia: "Saya telah menandatangani perpanjangan kontrak di akhir musim dan saya pergi bersama tim nasional Brasil."

"Lima hari kemudian, mereka memanggil saya untuk memberi tahu saya bahwa saya tidak bisa melanjutkan pembaruan kontrak."

“Keputusan Itu tidak pernah ada di tangan saya. Saya ingin tinggal."

“Jika klub tidak menghargai saya seperti yang saya pikir seharusnya, maka keputusan itu tidak ada di tangan saya. Saya ingin tinggal, tetapi itu bukan keputusan saya. "

Menyedihkan melihat Ronaldo meninggalkan Barcelona. Bakat Ronalbo bisa membuat perbedaan dari sebuah era di Liga Besar.

Dia menjadi sebuah pembeda di Barcelona karena gaya bermain. Sungguh di sayangkan.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

STANDING TABLE







UPCOMING MATCHES

Popular Posts

Arsip Blog

Recent Posts