Jelang Europa League, Simon Mignolet Berikan Peringatan Untuk Manchester United



INDOBOOKIE88 - Jatuhnya Manchester United dari kejayaan menunjukkan bagaimana kesuksesan di Premier League tidak bisa di dapatkan begitu saja, menurut Simon Mignolet.

Mantan kiper Liverpool Mignolet, sekarang di Club Brugge, akan berhadapan dengan United di Liga Eropa minggu depan.

Dan Mignolet merasa nasib United saat ini menunjukkan betapa cepatnya perubahan di Liga Premier, yang dianggapnya sebagai liga terberat di dunia.

"Ini menunjukkan bahwa berada di puncak Premier League adalah pekerjaan yang sangat sulit," kata Mignolet. “Pertama-tama untuk sampai di sana, dan yang kedua untuk bertahan di sana.

“Kamu tidak bisa mendapatkannya begitu saja, karena itu tidak mudah. Ini adalah liga paling kompetitif di dunia, dan tantangan dari semua sudut sangat besar. ”

Mignolet tahu United adalah favorit, akan tetapi Club Brugge yang memimpin sembilan poin di puncak liga Belgia, bermian di Champions League mereka tidak di anggap mudah oleh lawan dengan nama besar.

"Kami bermain imbang di Real Madrid, kami seharusnya menang di Paris Saint-Germain, di mana kami gagal mengeksekusi penalti, dan imbang ke Galatasaray untuk masuk ke Liga Eropa," kata Mignolet.

"Kami memiliki pemain yang dapat melukai tim mana pun, dengan mental pemenang, tetapi kami juga tim muda dengan tidak banyak pengalaman di level tertinggi."

"Kami berharap memiliki pertandingan kandang yang bagus yang memberi kita peluang untuk berikan kekesalan, karena United datang kepada kita terlebih dahulu, dan jika kita kebobolan, segalanya mungkin jauh lebih sulit."

Mignolet juga sadar akan fokus yang akan di tujukan padanya sebagai mantan kiper Liverpool melawan musuh lama United.

"Tentu saja, akan ada banyak yang dikatakan sebelum dan sesudah pertandingan," tambah Mignolet. "Bagi saya, kembali ke Inggris, akan ada banyak pembicaraan tentang sejarah saya sebagai pemain Liverpool."

"Tapi aku hanya harus melakukan pekerjaanku. Bukan saya yang akan mengusir United keluar dari Liga Eropa, saya hanya bisa mencoba menghentikan mereka mencetak gol."

"Mudah-mudahan seseorang akan menjadi pahlawan bagi kita, karena itu berarti kita telah mencetak gol, daripada harus bertahan sepanjang pertandingan."


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

STANDING TABLE







UPCOMING MATCHES

Popular Posts

Arsip Blog

Recent Posts