José Luis Morales Bawa Levante Kalahkan Real Madrid


INDOBOOKIE88 - Real Madrid kalah 1-0 di Levante pada hari Sabtu, dan menggeser posisi puncak mereka di klasmen La Liga, dan masalah mereka semakin bertambah ketika Eden Hazard tertatih-tatih keluar lapangan. Dan empat hari kemudian Real Madrid akan melakoni pertandingan Liga Champions berhadapan dengan Manchester City.

Pemain depan Levante José Luis Morales memenangi pertandingan dengan tendangan keras pada menit ke-79 yang tidak mampu di tahan kiper Real Thibaut Courtois ke arah tiang dekat dari sudut sempit.

Kekalahan pertama Real di liga sejak Oktober membuat mereka turun ke posisi kedua dengan 53 poin dalam 25 pertandingan, sementara Levante naik ke urutan ke-10. Juara Barcelona menggantikan mereka di puncak klasemen dengan 55 poin setelah membungkam Eibar 5-0 yang bermain lebih awal. Barcelona mengejar 5 poin dengan sang rival dalam waktu 7 hari sebelum laga El Calasico minggu depan di Santiago Bernabéu.

"Seminggu yang lalu kami unggul tiga poin dan sekarang kami tertinggal dua poin, itu menunjukkan Anda tidak mampu untuk menghentikannya," kata bek Real Dani Carvajal. "Kami menyia-nyiakan banyak peluang, kami memulainya dengan baik tetapi menjadi lebih buruk saat pertandingan berlangsung dan kami kehilangan tiga poin."

Real ingin bangkit setelah imbang 2-2 pekan lalu di kandang melawan Celta Vigo, tetapi kembali mengalami kesulitan menghadapi Levante yang tampaknya senang mengalahkan tim terbesar di kandang dan sebelumnya mengalahkan Barca 3-1 awal musim ini di Estadi Ciutat de València.

Peluang terbaik tim tamu di hasilkan oleh Hazard, akan tetapi tendangannya masih melebar. Beberapa menit kemudian dia meninggalkan lapangan dengan kesakitan, dan ini merupakan pertandingan kedua setelah kembali dari cedera pergelangan kaki yang membuatnya absen selama hampir tiga bulan.

Satu-satunya goal pertandingan terjadi ketika bola memantul ke dekat Morales, yang dijuluki "El Comandante". Dia tidak mencetak gol di liga sejak Agustus tetapi berhasil melesatkan bola dengan sempurna, melewati Courtois yang terdiam tanpa ada kesempatan untuk bereaksi.

"Saya menendang bola dengan seluruh jiwa saya," kata Morales. "Saya tahu bahwa saya kehabisan tenaga, tetapi saya menendangnya dengan sangat baik. Bola melesat dengan cepat dan saya sangat senang untuk gol dan apa artinya, yaitu tiga poin. "

Manajer Real, Zinedine Zidane, tidak menyembunyikan frustrasinya dalam kehilangan permainan tetapi mengatakan dia tidak khawatir tentang konsekuensi dari dua hasil terakhir. "Saya sama sekali tidak khawatir, ini sepakbola dan hal-hal seperti ini bisa terjadi," katanya.

"Kami telah mengalami saat-saat yang sangat baik musim ini dan saya tidak akan menyerah setelah dua hasil buruk. Kami percaya kami bisa beralih dari ini dengan kekuatan, kepercayaan dan energi."

"Ini adalah langkah yang buruk, tetapi kami harus fokus pada minggu depan. Saat ini kami sangat frustrasi karena ini adalah kekalahan yang sangat menyakitkan kami, tetapi sepakbola selalu memberi Anda pertandingan lain untuk menebus diri Anda."


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

STANDING TABLE







UPCOMING MATCHES

Popular Posts

Arsip Blog

Recent Posts