Mauricio Pochettino 'siap dan akan senang' untuk kembali ke Premier League


INDOBOOKIE88 - Mauricio Pochettino, yang dipecat oleh Tottenham pada bulan November, akan menikmati jika memiliki kesempatan lain untuk menjadi manager di klub Liga Premier.

Pochettino, yang mengambil alih di White Hart Lane pada Mei 2014 setelah meninggalkan Southampton, membawa Tottenham ke final Liga Champions musim lalu.

Namun, setelah serangkaian penampilan inkonsisten yang membuat mereka keluar dari pertarungan untuk empat besar Liga Premier, pelatih berkebangsaan Argentina itu dipecat dan dengan cepat digantikan oleh José Mourinho. Sebelum meninggalkan Spurs, pemain berusia 47 tahun itu telah dikaitkan dengan Manchester United, serta Real Madrid.

Di dalam salah satu acara Sky Sports, Pochettino mengungkapkan bahwa dia akan tergoda oleh pekerjaan lain di papan atas Inggris jika ada kesempatan yang tepat.

"Saya akan senang bekerja di Premier League," katanya. "Ini akan menjadi sulit, saya tahu dan untuk saat ini adalah saat untuk menunggu dan kita akan melihat apa yang terjadi. Ini adalah momen pemulihan, untuk sedikit memikirkan diri sendiri, dan bersiap-siap karena dalam sepakbola selalu ada yang bisa terjadi dan Anda harus siap."

"Saya siap dan menunggu tantangan baru. Saya memiliki keyakinan dan keyakinan bahwa tantangan selanjutnya akan fantastis."

Pochettino menyatakan tidak ada yang lebih dari "rumor" saat ini.

Terlepas dari bagaimana masa jabatannya berakhir, ia tetap "sangat bangga dengan semua yang saya capai" di Spurs telah menjadi manajer "pada saat yang sangat penting bagi klub" sebelum pengembangan stadion mereka.

"Semua yang harus saya lakukan sangat menakutkan pada saat-saat itu," katanya. "Untuk menghancurkan White Hart Lane dan membangun stadion baru, bermain di Wembley dan Milton Keynes, hanya orang-orang sepak bola yang tahu betapa sulitnya menghadapi situasi-situasi ini."

"Untuk menerapkan filosofi baru dan ide-ide baru sangat sulit tetapi saya merasa sangat bangga dengan keberhasilan yang kami miliki dan membawa Tottenham ke tingkat yang berbeda. Bermain di Liga Champions selama tiga atau empat tahun dan berakhir di atas Arsenal berkali-kali adalah warisan yang hebat bagi kami."

“Untuk memenangkan gelar akan menjadi hadiah besar tetapi bagi kami itu adalah warisan, untuk memiliki klub dan stadion di Tottenham. Itu lebih dari sekadar memenangkan gelar.”



Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

STANDING TABLE







UPCOMING MATCHES

Popular Posts

Arsip Blog

Recent Posts